Kamis, 03 Maret 2011

Stardock



Satu lagi produk dari Stardock, DesktopX versi 3.10, merupakan sebuah software kostumisasi desktop pada Windows Anda. Aplikasi ini memberikan tampilan yang berbeda pada desktop Anda. Jika desktop yang Anda gunakan saat ini tampilannya hanya itu-itu saja, wallpaper dan taskbar bawaan Windows, sekarang saatnya Anda mencoba aplikasi yang satu ini. Versi terbaru dari DesktopX.

Stardock DesktopX akan mengkostumisasi tampilan desktop Anda, mulai dari tampilan wallpaper, icon-icon pada desktop, taskbar dan start menu, serta gadget-gadget yang dapat ditambahkan pada desktop Anda. Aplikasi ini dapat melakukan pengaturan terhadap tata letak menu dan icon pada desktop. Taskbar dan startmenu dapat diubah dengan tampilan yang lebih menarik sesuai dengan keinginan Anda. Tak ketinggalan gadget-gadget tambahan yang dapat diletakkan disisi kanan desktop dapat mengisi desktop Anda. Gadget ini mirip gadget bawaan Windows Vista, seperti Kalender, CPU Meter, Newsfeed, RSS Reader, DLL. DesktopX memberikan pengaturan untuk sortchut-sortchut dari file document yang Anda miliki. Pokoknya semua terserah Anda.

Program ini mirip dengan program kostumisasi desktop lainnya yaitu ASTON. Banyak terdapat pilihan desktop yang dapat Anda gunakan, jika ingin menambahkan style-style desktop yang lainnya, Anda dapat mendownloadnya di situs stardock.

Tertarik....!!!! Download ja Sekarang Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komenter anda di blog adiensoftware supaya kami bisa melayani anda lebih baik lagi