Kamis, 17 Februari 2011

Screen Hunter


Screen Hunter memang software yang cukup bagus untuk menangkap layar (screenshoot) atau screen capture. Screen Hunter dapat langsung memilih bagian layar mana saja yang akan kita tangkap (capture). Hanya dengan menekan tombol f6 (standart screen hunter hotkey) kamu dapat menangkap video dalam layar ukuran penuh dengan resolusi yang sama.

Ketika selesai mengambil screenshot secara otomatis akan menyimpanya sesuai dengan ekstensi yang telah kamu tentukan. Kamu juga dapat mengambil gambar dengan cara mengatur waktu interval yang telah ditentukan untuk mengambil screenshot secara otomatis.

Untuk yang versi yang freeware hanya terbatas pada BMP atau JPEG untuk pengaturan kualitasnya. Tapi jika kamu ingin lebih maka pakailah yang versi Plus, yang memiliki dukungan gif berguna dan otomatis e-mail dan opsi pencetakan. Hehehe… Tentunya butuh dana nggangur untuk itu…

Atau kamu dapat menggunakan splash untuk yang Versi Pro, di samping fitur yang ditemukan di versi Plus, memungkinkan kamu untuk mengambil dalam format tiff dan dari beberapa monitor.

Ada juga versi yang satunya lagi yang memiliki fitur lebih yaitu mampu untuk mengedit gambar. Kamu dapat memotong dan mengubah ukuran foto, mengubah warna dan saturasi warna dan dapat juga disisipkan sebuah teks.

Fitur Utama Screen Hunter:

* Rectangle area
* Any window
* Full screen
* Timed capture
* Mouse pointer
* Support Print Screen key
* Zoombox for easy capture
* Automatic naming and save to files.
* Save as good quality JPEG, BMP and GIF
* Clipboard
* Small memory usage
* System tray
* Easy hotkey setup
* No expiration date and free distribution

Hanya dengan sekali klik jadilah hasil capture kita menjadi sebuah gambar yang kita inginkan. Sangat mudah dan simpel kan..??
Semoga bermangfaat.....
untuk mendapatkannya cukup DOWNLOAD DiSini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komenter anda di blog adiensoftware supaya kami bisa melayani anda lebih baik lagi